Babak 16 besar sendiri memang masih baru akan dimulai pada pertengahan Februari mendatang. Dan sepertinya aura akan laga tersebut sudah mulai terasa pada saat ini. 8 Laga yang akan dijalani ada beberapa laga yang disebut bigmatch, dan kali ini akan melakukan prediksi Liga Champions.

Namun kali ini tidak semua laga yang akan dibahas karena sekarang hanya membahas para wakil dari Liga Inggis. Bisa di lihat pada para lawannya yang terbilang semua tim Inggris akan hadapi tim raksasa.

Berikut Ulasan Prediksi Liga Champions

Liga Champions sendiri merupakan ajang yang paling di tunggu oleh semua pasang mata para fans setiap si kulit bundar. Bahwa memang diajang ini bukan hanya kamu akan melihat aksi para pemain yang mampu tampil menggila.

Melainkan adanya cukup banyak drama dan kejutan, terutama pada fase knock-out ini.

Prediksi Liga Champions Manchester United vs Paris Saint-Germain

Yang pertama dibuka oleh tim Setan Merah Manchester United, yang secar mengejutkan harus bertemu PSG di babak 16 besar.

Ini seperti final yang sudah datang lebih awal, karena seperti yang diketahui laga ini akan sangat unik. Terutama bagi gelandang pasukan Les Parissien, Angel Di Maria yang dipastikan akan kembali ke Old Trafford meski berstatus sebagai lawan.

Manchester United sendiri sepertinya sudah mulai menunjukkan taringnya dimusim ini. Usai mendepat Jose Mourinho dari kursi pelatih. Sosok Ole Gunnar Solkjaer sukses membawa kembali tim bergeliat.

Tercatat tim sukses raih 6 kemenangan secara beruntun di ajang Liga Premier Inggris. Yang jika melihat papan klasemen, yang awalanya tertinggal 10 poin dari posisi 5, kali ini tim bahkan menyamai torehan poin milik Arsenal dengan 41 poin.

Sementara PSG sendiri pastinya masih sangat tangguh bagi semua lawannya di ajang domestik. Tercatat tim belum menelan kekalahan di 18 laga yang sudah dijalani, hanya menelan 2 kali imbang.

Bahkan pasukan pasukan Thomas Tuchel sukses meninggalkan Lille 13 poin di posisi 2 klasemen. Namun sepertinya ini akan semakin memanjang, karena PSG sendiri masih punya tabungan 2 pertandingan lainnya.

Prediksi Liga Champions Tottenham Hotspur vs Borussia Dortmund

Melihat laga ini sebenarnya bisa dikatakan sangat berimbang, karena keduanya cukup punya kekuatan yang sama mulai dari kiper hingga lini depan.

Namun kenyataannya berbeda, khususnya Tottenham Hotspur yang diberitakan tengah pincang setelah mereka harus kehilangan beberapa pemain pilar.

Selain dipastikan kehilangan Ousmane Dembele yang gabung ke klub asal Liga Super China. Absennya Heung-Min Son yang membela timnas Korea Selatan diajang Piala Asia.

Dan bahkan yang paling mengerikan saat penyerang utama mereka Harry Kane dikabarkan alami cedera.

Ini menjadi hal yang sangat klimaks, karena sebenarnya performa tim sedang bagus-bagusnya. Namun apa daya, dan kali ini pasukan Mauricio Pochettino hanya bisa mengandalkan Fernando Llorente dilini depan.

Sementara Dortmund sendiri sangat kongkrit, dengan semakin padunya Paco Alcacer didalam skuat meski hanya berstatus pinjaman. Dan kelihaan Jason Sancho membuat Die Borussien menjadi sangat mengerikan.

Prediksi Liga Champions Liverpool vs Bayern Munchen

Ini menjadi laga yang bisa masuk dalam agenda bigmatch dan harus ditonton saat Liverpool siap menjamu Bayern Munchen di Anfield.

Dilaga ini The Reds diprediksikan sangat memiliki peluang besar untuk raih kemenangan atas Bayern. Namun performa pasukan Juergen Klopp diajang Eropa sangat berbeda dengan di domestik.

Pada babak fase grup saja mereka nyaris gagal lolos sebelum adanya keajaiban Napoli kehilangan posisinya di papan klasemen grup.

Die Roten sendiri sebenarnya menjadi klub yang bisa dikatakan tidak konsisten dimusim ini. Mereka cukup tampil goyah diajang domestik dan Eropa, bahkan mereka sempat terdampar keposisi 5 sebelum kembali lagi keposisi 2 klasemen dibawah Dortmund.

Laga ini akan menjadi pertarungan antara Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino. Menghadapi Robert Lewandowski, Arjen Robben dan Franck Ribery.

Sumber: Pialasport