Gelandang Real Madrid, Toni Kroos yakin Madrid juara Liga Champions musim ini. Bahkan sang pemain juga percaya bisa melewati masa-masa sulit dan kembali mendapatkan tambahan energi untuk terus melaju sampai akhir musim. Dan berusaha meraih trofi. Musim 2018/19 ini memang tak berjalan mulus bagi Madrid. Sejak awal musim, Madrid melangkah terseok-seok kepergian Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo disinyalir jadi alasan utama kesulitan Los Bloncos.

Kendati demikian, perlahan-lahan Madrid mulai menemukan ritme terbaiknya lagi. Bersama Santiago Solari, meski belum benar-benar meyakinkan, Madrid mulai meraih hasil-hasil positif yang berpengaruh penting pada naiknya kepercayaan diri mereka. Kroos juga mengakui Madrid memiliki masalah serius di awal musim, tetapi dia yakin mereka masih bisa meraih trofi. Yakni bahwa kami memiliki tim superior dan bahwa kami tak pernah bisa berhenti.

Kroos yakin Madrid juara dan ini alasannya

Kroos-Yakin-Madrid-Juara-Liga-Champions-Musim-Ini--1

Terus melaju

Bagi Kroos, kesulitan Madrid masih wajar Dia mengakui Madrid membuang terlalu banyak poin di paruh pertaa La Liga musim ini, tetapi di sisi lain dia menegaskan bahwa masa-masa sulit itu sudah lewat. Kini Madrid hanya bisa terus memandang ke depan.

“Memang benar- bahwa kami memiliki beberapa masalah di awal musim dan kami membuang terlalu banyak poin di paruh pertama La Liga musim ini, tapi itu sudah jadi masa lalu. Saya selalu tahu Madrid akan bangkit dan perjalanan kami dalam beberapa tahun terakhir membuat saya merasa percaya diri”Kata Kroos yakin Madrid juara kepada media.

Belajar dari musim lalu

Lebih lanjut, Kroos yakin Madrid juara dan merasa kemenangan demi kemenangan yang diraih skuad Madrid akan membantu mereka tampil lebih baik lagi. Musim lalu, Madrid juga kesulitan di awal musim. Tapi berhasil menjuarai Liga Champions. Kroos yakin hal yang sama bisa terjadi pada musim lalu.

“Setiap kemenangan memberikan kepercayaan diri pada seluruh tim dan kami tidak pernah berhenti bekerja keras. Bahkan ketika banyak hal tidak berjalan dengan baik. Musim lalu kami juga menelan kekalahan cukup awal di liga, jadi juara sudah tak lagi realistis. Tapi api semangat dalam diri kami terus berkobar karena kami tahu, kami bisa menjuarai sesuatu. Dan karena itulah kami menjuarai Liga Champions lagi.”Tutup Toni Kroos kepada media.

Sumber: Pialasport