Sebuah kabar buruk datang bagi PSG. Ya, juara bertahan Ligue 1 dikabarkan tidak bisa menggunakan tenaga Neymar pada dua pertandingan babak 16 besar Liga Champions nanti. PSG sendiri memiliki misi sulit untuk lolos ke babak perempat final Liga Champions musim ini. Mereka harus berhadapan dengan wakil Inggris Manchester United untuk memperebutkan satu tempat di babak delapan besar. Neymar absen kontra MU tentunya akan menjadi angin segar untuk Setan Merah.

Cedera Neymar yakni pada bagian metatarsal kakinya pada pertandingan melawan Strasbourg pada ajang Coupe de France yang lalu. Beredar kabar bahwa Neymar masih berpeluang untuk tampil di babak 16 besar nanti. Namun menurut laporan yang dikeluarkan sportmole, pemain timnas Brasil itu dipastikan tidak bis bermain pada laga tersebut.

Neymar absen kontra MU, ini ulasannya

Neymar-Absen-Kontra-MU-Di-Liga-Champions

Cedera parah

Menurut laporan tersebut, cedera yang dialami oleh Neymar itu merupakan sebuah cedera yang parah. Hal ini dikarenakan bagian cedera itu merupakan cedera yang ia alami tahun lalu. Dimana ia menghabiskan sekitar empat bulan di ruang perawatan PSG untuk menyembuhkan cederanya tersebut. Neymar absen kontra MU, hal ini jelas akan menjadi angin segar untuk setan merah.

Bisa pulih cepat

Neymar absen kontra MU dan disebut-sebut dirinya dilaporkan akan absen akhir musim nanti. Neymar disebut berpeluang untuk pulih lebih cepat. Ia kabarnya akan menjalankan operasi untuk menyembuhkan cedera ini. Dengan operasi ini, Neymar diperkirakan hanya akan absen selama dua bulan dari tim utama PSG. Namun dengan opsi inipun, dipastikan tidak bisa tampil melawan Manchester United karena pertandingan PSG melawan United dijadwalkan digelar pada tanggal 12 Februari 2019 di Old Trafford dan 6 Maret 2019 di Parc des Princes.

Performa apik

Meski Neymar absen kontra MU. Namun eks pemain Barcelona tersebut sejatinya tampil apik bersama klub kaya raya asal Perancis itu. Dimana ia sudah membuat 20 gol dari 23 penampilan bagi Les Parisien. Bahkan di musim ini dirinya berpeluang besar memberikan trofi Ligue 1 untuk PSG dan juga Liga Champions.

Sumber: Pialasport